Buat Perdaganganmu Lebih Mudah dan Efektif Dengan Bitnautic



Assalamualaikum guys, selamat hari minggu dan jangan lupa awali aktifitas dengan "Bismillah..”. Kali ini Riyadi akan membagikan informasi tentang suatu Teknologi masa kini yakni Platform Bitnautic yang menurut Riyadi sangat bermanfaat banget guys. Tentunya kalian bertanya tanya “apa sih Bitnautic itu?” dan “Kenapa sangat bermanfaat?” Yuk mari kita simak ulasannya dibawah ini J

Jadi gini guys, Bitnautic merupakan sebuah platform yang dibangun dengan teknologi masa kini dengan untuk memudahkan para pedagang dalam hal bertansaksi perdagangan yang mencakup seluruh dunia, baik dalam hal ini memberikan keuntungan untuk konsumen, pedagang, agen, pemilik kapal serta industri secara keseluruhan. Ya bisa diartikan juga Bitnautic ini merupakan Pasar bagi para Eksportir dan Importir, hehe J

“Teknologi masa kini, apa tuh?”
Bitnautic ini  menggunakan teknologi Blockchain yang Terdesentralisasi guys, sehingga setiap transaksinya pun dicatat dalam blockchain dengan cepat, mudah, aman, serta bersifat transparan. Tidak hanya itu, Bitnautic juga mengeluarkan mata uang digital yang diberi nama BTNC atau Bitnautic Coin serta menggunakan teknologi blockchain bersama dengan smart contract dalam mendukung Transkasi yang Cepat dan Transparan. 

“Terus Fiturnya ada apa aja?”
Hmm, untuk fitur yang disediakan Bitnautic, menurut saya sangat sangat canggih dan kekinian guys. Mari kita simak satu persatu ya, J 
1. Cargo Booking
          Cargo Booking atau Pemesanan Kargo merupakan sebuah fitur yang mampu memperkirakan berapa harga total dengan pemesanan kargo, hanya dengan membutuhkan waktu beberapa detik saja. Fitur ini tentu saja memudahkan bagi para agen khususnya dalam menghitung total harga, dan jelas sangat menghemat waktu dalam perdagangan. 
2. Global Shipping Currency 
          Dengan mata uang fiat BTNT (Bitnautic Token), para pengguna atau pedagang dapat saling bertukar Cryptocurrency sehingga semua komunitas pengirimanpun dapat berkumpul di platform yang sama. Hal ini tentunya dapat menumbuhkan sifat saling percaya antar pedagang.
3. Tracking System
         Tracking System atau Pelacakan System merupakan sebuah system untuk pelanggan yang memungkinkan mampu melacak Kapal dan Kargo secara tepat dan nyata (real time). Sehingga para pelanggan atau pembeli tidak perlu khawatir dalam menanti barang yang mereka pesan. 
4. Shipping and Cargo Marketplace (SCM)
         Dengan sistem Inti Bitnautic yang dikembangkan secara intensif, Platform ini mampu mendorong asosiasi pengiriman kedalam lingkup yang sama. Sehingga pengguna bisa melihat statistik serta catatan tentang Pengiriman dengan tujuan memiliki gambaran akan kondisi pasar.
5E-Commerce Platform
        Tentunya Pasar Digital ini sangat mudah digunakan dan memudahkan para pengguna dalam melakukan perdagangan dimanapun dan kapanpun tanpa perantara. Jadi anda bisa mengemat biaya pengeluaran anda. 
6. Exclusive Deals (Penawaran Ekslusif)
        Penawaran Ekslusif serta Diskon yang diberikan Bitnautic untuk anggota, dan tentunya setiap ada penawaran ekslusif setiap anggota akan diberikan notifikasi terlebih dahulu sehingga mereka tidak akan kehilangan kesempatan tersebut. 

Apa masih kurang guys? Coba deh kunjungi halaman official webistenya di https://bitnautic.io/

Tentunya Pembahasan tentang Bitnautic tidak hanya sampai disitu guys, Bitnautic juga akan meluncurkan sebuah Smart Card atau Kartu Pintar yang diberi nama Bitnautic Smart Card. Jadi apa sih kelebihan kartu ini? yuk kita bahas J
Dengan Menggunakan Bitnautic Smart Card, selain anda tidak perlu membawa banyak uang tunai, transaksi yang disuguhkanpun akan mudah, nyaman serta aman karena semua dibalut dalam All-In-One. Tak sampai disitu, Anda pun bisa membayar transaksi perdagangan anda dengan menggunakan Bitnautic Smart Card dimana saja dengan tingkat kemanan yang canggih karena menggunakan Teknologi Masa Kini yakni Blockchain. 

Lantas bagaimanakah peluang pasar untuk Bitnautic kedepannya? akankah banyak peminatnya?  
Jika berbicara tentang peluang pasar, saya rasa untuk Bitnautic sangat lah potensial. Kenapa? karena Bitnautic menggunakan Teknologi AI atau kecerdasan buatan. Teknologi ini kemungkinan besar akan sangat akan berperan besar dalam Revolusi Industri Keempat. Merupakan langkah yang sangat hebat bagi Bitnautic untuk memulainya. Ya layaknya sebuah Energi yang membutuhkan energi terbaharukan, dalam dunia pasar pun sama halnya. Bukankah semua perkembangan Teknologi mempengaruihi Banyak hal? Contohnya saja dalam kehidupan anda sehari hari, misal "Pada tahun 1999an, anda membutuhkan Jasa Keahlian Khusus dalam mengabadikan suatu momen. Tapi pada tahun 2010 dimanapun kapanpun anda bisa mengabadikan momen tersebut, karena sudah adanya teknologi super All-In-One yakni Handphone atau SmartPhone." 
Nah, itu hanyalah sebagian contoh guys dan dalam konteks ini yaitu Bitnautic, coba deh pikirkan apakah semua orang didunia akan tetap mempertahankan transaksi empat mata ketika adanya teknologi yang memudahkan serta aman? Nah coba deh guys pikirkan, mungkin sudah ada gambaran ya hehe J


Sudah Mulai Tertarik? Anda bisa ikut bagian dalam mengembangkan Proyek Bitnautic ini lho. "wah bagaimana caranya?" Tentunya dengan gabung dan berpartisipasi dalam penjualan Token Bitnautic di website https://bitnautic.io/ dan dapatkan keuntungan lebih serta penawaran menarik lainnya sekarang juga. 
Masih Kurang juga penjelasannya? Yo guys mulai sekarang anda bisa gabung diskusi tentang perkembangan Bitnautic di https://bitcointalk.org/index.php?topic=2897114 atau gabung diskusi Telegram di https://t.me/bitnautic_group

Rincian Penjualan Token

Simbol Token: BTNT
Tipe Token: ERC20
Total Token Supply: 50 Million
Penjualan Massal: 50,000
Harga Token: 1 ETH = 500 BTNT
Minimal Transaksi: 0.05 ETH
Maksimum Pencapaian: 50,000 ETH
Pra ICO dimulai: Apr 15, 2018
Pra ICO berakhir: May 15, 2018
ICO Utama dimulai: May 16, 2018
ICO Utama Berakhir: Jul 15, 2018
*Tidak akan ada Token baru yang dibuat
*Semua Token yang tidak terjual akan dihancurkan atau dibakar



Website Resmi: https://bitnautic.io/
Telegram Chanel: https://t.me/bitnautic




No Reason, But im only share my experienced ;)  

Regards, Riyadi AKA @riyadisanv AKA kudil ✌










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Athero Project, Future of “Internet of Blockchains”

Extradecoin, Bukan Sekedar Platform Exchange Biasa!