Asobi Coin, Pilihan Tepat Untuk Investasi Anda! Buruan guys, sebelum kehabisan!

 Assalamualaikum guys, 
     Kali ini Riyadi akan mengulas atau mereview salah satu proyek ICO dari Japan, tapi berpusat di Estonia. Ya, namanya adalah ASOBI COIN. Mengapa Riyadi ingin sekali mengulasnya? Jujur saja Riyadi agak terkejut juga, karena ditengah situasi market yang buruk ini ada salah satu proyek yang mampu memikat perhatian banyak investor. Dan asal kalian tahu, tiap Riyadi cek websitenya, penjualan pertahapnya selalu saja habis! Baik itu dari tahap pertama hingga tahap 3 sekarang (saat Riyadi menulis saat ini). Terus bagaimana dengan penjualan Tahap 3? HABIS Guys! Padahal masih ada watu kurang lebih satu hari lagi lho. Gimana? Amazing bukan? Nah, oleh sebab itu Riyadi ingin mengulasnya dari sekarang, mumpung masih di tahap 3 hehe. Simak ulasan Riyadi dibawah ini ya.

IDE ASOBI COIN


     Dengan maraknya konten digital saat ini khususnya di jepang, pernahkah anda berpikir para kreator tersebut mendapatkan suatu lisensi untuk karya digitalnya? Bukankah sangat mudah untuk mengcopy-paste konten digital milik orang lain? Pernahkah anda berpikir, bahwa kreator perlu untuk dihargai? Ya, layanan konten digital yang ada saat ini tidak memberikan lisensi bagi para konten kreator, sehingga akan sangat menyulitkan kreator jika ingin menjualnya kembali. Lalu bagaimana jika Layanan tersebut ditutup? Ya, otomatis kreator akan kehilangan kontennya. Ditambah lagi maraknya aktifitas copy-paste konten digital. Nah dari sinilah muncul ide untuk membangun proyek ASOBI COIN, dimana proyek ini akan memberikan sebuah solusi bagi para pencipta, penerbit, maupun pengguna konten digital.


KONSEP ASOBI COIN
     Jadi Asobi Coin ini adalah sebuah proyek yang memanfaatkan teknologi blockchain dengan tujuan menciptakan perdagangan konten digital pada market atau pasar sekunder terdistribusi. Konsep yang sangat istimewa, karena dengan ini para pencipta, penerbit maupun pengguna konten digital akan diberikan wadah dalam melakukan transaksi konten digital, yang tentunya aman dan terlindungi dalam segi lisensi dengan menggunakan “Decentralized Security System” (DSS) yang ada pada Platform Asobi Dapps. Tidak hanya itu, dengan Platform Asobi Dapps, konten digital yang ada dipasar sekunder akan menjadi sangat berharga nilainya dengan jaminan perdagangan dan biaya yang minimal. 
     Well, setelah membaca whitepapernya, saya jadi ingin membahas juga fiturnya, seperti Asobi Market dan Asobi Wallet. Pertama Asobi Market, dengan teknologi blockchain yang mendasarinya, kalian bisa menjual belikan konten digital kalian dengan aman dan terpercaya, kalian bisa juga menukarkannya dengan cryptocurrency kok. Contohnya gini guys, ketika kalian memiliki suatu konten digital berupakan Manga, yang mana kalian sudah membacanya sampai tamat dan ingin menjualnya, kalian bisa menggunakan Asobi Market ini untuk ditukarkan dengan cryptocurrency. Oh iya, lantas bagaimana dengan Asobi Wallet? Wallet, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para crypto-enthusiast hehe, intinya adalah Asobi Wallet ini untuk menyimpan Asobi Coin anda yang diterima dari hasil penjualan konten digital anda. Asobi Wallet ini juga akan memberikan suatu kemudahan dalam hal jual beli konten digital secara langsung dari Asobi Wallet. Bagaimana mantapkan? Hehe. aman, cepat, terjamin, dan terlindungi merupakan keunggulan dari proyek ini. Ayo gabung sekarang juga di https://asobimo.io 

TIM ASOBI COIN
     Setelah menjelaskan panjang lebar mengenai konsep, Riyadi juga ingin mengulas mengenai Tim dari Asobi ini, karena jujur ya, dari segi Tim, Proyek ini sangat menjanjikan prospek kedepannya, Bagaimana tidak, Asobi Coin ini dibangun oleh sebuah perusahaan yang bernama ASOBIMO, yang mana telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan game online ditambah lagi jumlah karyawannya yang banyak mencapai 600 karyawan di seluruh dunia, gak percaya cek langsung saja ke alamat 3-1-2 Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 171-0014 Japan, hhe jelaskan. Dalam hal Tim pun proyek ini bersifat transparan, kalian bisa cek sendiri profil lengkap dari para Tim dibalik proyek Asobi Coin ini.
     Well, Saya akan sedikit membahas mengenai CEOnya yakni Katunori Kondo, beliau selain CEO dari proyek Asobi Coin juga merupakan CEO dari Perusahaan Asobimo lho guys! Hebat ya, pemimpinnya turun langsung dalam membangun proyek barunya. Untuk masalah pengalamanpun tidak diragukan lagi guys, beliau pernah bekerja di SNK corporation hingga perusahaan Polygon Magic, bahkan dia sendiri lho yang membangun perusahaan Asobimo pada tahun 2003 hingga bersinar sampai sekarang. 15 tahun itu bukan waktu yang sebentar gan, namun beliau dapat mengembangkannya sampai sekarang, so bagaimana dengan proyek barunya bernama Asobi Coin? Hanya satu jawaban guy, SANGAT MENJANJIKAN! Ayo gabung sekarang juga di https://asobimo.io


ICO ASOBI COIN
     Salah satu yang menjadi ketertarikan saya dalam mengulas proyek ini adalah ICOnya yang bisa dibilang sangat sukses hingga sekarang, tepatnya penjualan tahap 3. Well, setiap saya buka websitenya, status penjualan selalu “SOLD OUT” dan ternyata setelah saya cek baik itu melalui website, telegram, whitepaper, dan beberapa media yang sangat banyak meliput proyek ini, ternyata sangat masuk akal sekali banyak orang yang tertarik dengan proyek Asobi Coin ini, salah satunya saya. Oleh sebab itu saya membuat artikel dengan bahasa Indonesia ini sebagai suatu harapan agar para Investor dari Indonesia tidak melewatkan kesempatan bergabung dengan sebuah proyek yang luar biasa ini. Walaupun penjualan tahap 3 sudah habis, namun masih ada tahap selanjutnya, kesempatan bagi anda sangat terbuka lebar. Ayo guys, gabung sekarang juga di https://asobimo.io sebelum terlambat!

Rincian ICO Asobi Coin

Durasi ICO: 04 Juli 2018 – 30 September 2018
Simbol Token: ABX
Platfrom: Ethereum
Investasi Minimal: 1 ETH
SoftCap: 550,000,000 JPY
HardCap: 5,500,000,000 JPY
Whitelist/KYC: KYC

(Sumber: ICOBench)
Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga

INFORMASI LEBIH LANJUT


WASPADA TERHADAP PRAKTEK PHYSHING DAN PENIPUAN!

Sekian dari saya Riyadi Ikhsan, semoga bermanfaat untuk masa depan anda❤❤ Wassalam
No Reason, But i just shared my experienced ;)
Regards, Riyadi AKA @riyadisanv AKA kudil


   

Komentar

  1. very nice information check my https://www.gamcare.org.uk/users/ultron812

    BalasHapus
  2. I am usually to running a blog and I actually recognize your content. The article has really peaks my interest. I am going to bookmark your website and keep checking for new information. Here I have BSL Shaders Minecraft pe new version for minecraft. This helps in enhancing your gaming experience and I sure that you will enjoy it well. You can Download BSL Shaders from here.

    BalasHapus
  3. I respect your articles, your ideas, and, most importantly, your attempts to write them. Thank you for writing such an informative article I like the you each description here I'm also a gamer and here I also have a something like that if you are interested to see it the click here cnds emulator ios

    BalasHapus
  4. Really positive site, I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. I would like to share some info about wii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Athero Project, Future of “Internet of Blockchains”

Extradecoin, Bukan Sekedar Platform Exchange Biasa!