6 Solusi Nauticus Untuk Perbankan Global dan Ecommerce




Assalamualaikum guys, tak terasa hari demi hari telah kita lewati dan dibalik itu teknologi semakin berkembang tanpa kita sadari. Kali ini Riyadi hadir dengan pembahasan baru tentang salah satu proyek yang sangat menjanjikan kedepannya dimana pada saat Riyadi menulis artikel ini, penjualan token sudah melebihi SoftCap, mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya, yakni Nauticus.
Ya rasanya Riyadi ingin sekali memeberitahukan kepada kalian untuk sesegera mungkin ikut berpartisipasi dalam Penjualan Token. "Mengapa?" Disamping banyaknya Investor yang ikut andil dalam pengembangan Nauticus, mari kita simak Apa itu Nauticus.

Nauticus merupakan sebuah proyek yang mengusung teknologi blockchain (Nauticus Blockchain) dimana akan memberikan 6 solusi inovatif dalam satu koin baik bagi pengguna individu, bisnis maupun pemerintahan. Nauticus menyediakan Crypto Banking, Pembayaran serta Solusi Ecommerce yang mudah digunakan, aman dan efisien yang didukung dengan Nauticus Coin.


INILAH SOLUSI YANG DITAWARKAN BAGI ANDA J

Pertukaran Mata Uang Crypto dan Fiat (2018)
Dalam pengembangannya, Nauticus juga sedang mengembangkan Pertukaran Mata Uang Crypto dan Fiat dimana proyek ini dijadwalkan akan segera terealisasikan dan dibuka pada pertengahan tahun 2018. Seperti halnya pertukaran lain, pertukaran ini juga akan memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan koin lainnya termasuk Nauticus Coin. Perlu dicatat saat peluncuran pertukaran ini akan memperdagangkan 100 Cryptocurrency dan 6 mata uang FIAT yakni USD, EUR, JPY, HKD, AUD, ZAR. Untuk kedepannya lebih dari 300 Cryptocurrency akan ditambahkan dalam kurun waktu setiap tahunnya. Keuntungan bagi anda yang memegang Nauticus Coin adalah akan diberikan diskon 50% biaya perdagangan di tahun pertama. Dan sebab itulah saya sarankan dari sekarang untuk memilikinya. Kelebihan lain dari pertukaran ini adalah:
-Likuiditas Tinggi dengan Biaya Transaksi Rendah, dimana anda akan disuguhkan dengan pelayanan yang terjamin dengan menghemat biaya investasi anda.
-Satu Juta Transaksi Perdetik, jadi anda tidak akan menunggu lama lama dalam melakukan sebuah transaksi. Karena jujur saja Delay atau Penundaan menjadi faktor yang sangat dibenci bagi para trader atau pedagang.
-Wallet dan Mobile Aplikasi Memungkinkan Akses Global, dimanapun anda berada anda dapat menjangkaunya baik itu dalam melakukan transaksi, deposit maupun withdraw.
-Antarmuka Sederhana, sehingga akan memberikan kemudahan bagi anda Investor Baru yang berkecimpung didunia crypto.
Cek untuk penawaran menarik lainnya di webiste https://www.nauticus.io

Pusat Pertambangan Blockchain (2019)
Dengan tujuan mendapatkan pendapatan lebih, Nauticus akan membangun pusat penambangan blockchain dimana proyek ini akan dikembangkan secara berkelanjutan pada tahun 2019 yang didukung kapasitas server yang cukup besar dan pemrosesan ultra cepat bagi pengguna layanan Nauticus. Kelebihan yang akan diberikan adalah transaksi yang lebih cepat dan penggunaan energi terbarukan. Nauticus juga akan mendukung infrastuktur dinegara berkembang serta memiliki tujuan untuk bermitra dengan pemerintah lokal.
Cek untuk penawaran menarik lainnya di webiste https://www.nauticus.io 

ECommerce di seluruh dunia (2020)
Pengembangan proyek ini akan dilakukan secara bertahap pada tahun 2020 dimana target pendapatan per tahunnya mencapai hingga $ 13,7JT USD. Dengan didukung Nauticus Coin, Ecommerce ini akan menawarkan banyak kelebihan dibandingkan Ecommerce lainnya diantaranya:
-Biaya pasar sangat rendah baik barang maupun jasa, sehingga andapun akan disuguhkan kenyamanan yang efisien.
-Menerima semua mata uang kripto dan mata uang utama, jadi anda tidak perlu menukar nukarnya terlebih dahulu.
-Mobile Aplikasi yang mudah digunakan dengan Sistem pembayaran yang instan serta aman
-Peringkat Terperinci dan Sistem Akuntabilitas, tentunya akan memberikan kemudahan bagi anda dalam membuat suatu perhitungan kedepannya.
Cek untuk penawaran menarik lainnya di webiste https://www.nauticus.io 

Platform Pembayaran Pedagang (2021)
Ini adalah solusi bagi bisnis anda disamping biaya yang rendah Nauticus juga menawarkan kemudahan bagi anda dalam mengoperasikannya serta memberi dukungan analytics untuk perusahaan dan pemerintah. Kelebihan yang ditawarkan adalah:
-Pembayaran bisa melalui NFC, QR, ApplePay dan AndroidPay akan memberikan kemudahan bagi anda dalam melakukan transaksi dimanapun.
-Pedagang dapat memilih mata uang yang dapat diterima baik Crypto maupun FIAT.
-Pajak yang sangat rendah hingga 0,1 persen, sehingga dapat memangkas biaya pengeluaran anda.
Cek untuk penawaran menarik lainnya di webiste https://www.nauticus.io 

Verifikasi KYC Global (2022)
Ini adalah salah satu solusi yang Nauticus sediakan bagi anda dimasa depan tepatnya pada tahun 2022 dan berharap kedepannya dapat menjadi acuan bagi dalam verifikasi KYC. Beberapa kelebihan yang ditawarkan diantaranya:
-Verifikasi Identitas Yang Aman sehingga anda tidak perlu khawatir akan pencurian data pribadi anda.
-Pengguna mengontrol data serta pembagian informasi kredit.
-Pengguna dapat melihat catatan dari aktivitas akses karena bersifat transparan.
Cek untuk penawaran menarik lainnya di webiste https://www.nauticus.io 

ICO Gateway (2023)
Nauticus akan mendukung komunitas blockchain dan melindungi Investor serta akan mengembangkan kode persyaratan perilaku yang komprehensif. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah:
-Sumber daya dan dukungan untuk ICO baru
-Daftar koin baru di Nauticus Exchange
-Catatan aktivitas akses yang bersifat transparan.
Cek untuk penawaran menarik lainnya di webiste https://www.nauticus.io 
Ya walaupun pengembangannya terkesan masih lama, tapi kesimpulan yang saya cermati adalah Nauticus ingin fokus semaksimal mungkin dalam mengembangkan proyek satu dan proyek lainnya dengan harapan terciptanya suatu proyek yang sesempurna mungkin. Dan langkah pertama yang sebentar lagi terealisasikan adalah Pertukaran Mata Uang Crypto dan Fiat. Patut kita tunggu memang dan jujur saya pribadi sangat tidak sabar menunggunya hehe. Kesimpulan pribadi yang saya ambil adalah Nauticus ini adalah proyek jangka panjang dimana setiap tahunnya akan memberikan solusi bagi anda serta penawaran menarik bagi anda yang ikut andil dalam pengembangan proyek Nauticus.
Mengapa harus lama?
Seperti yang saya sebutkan diawal keseriusan serta Fokus dalam mengembangkan suatu proyek dapat menghasilkan hasil produk yang maksimal serta sempurna. Dan itulah yang saya tangkap dari Proyek Nauticus ini, Menjadikan Proyeknya sesempurna mungkin J
Mengapa saya merekomendasikan Nauticus?
Karena Proyek ini real atau nyata dimana pusatnya berada di Negara Australia. Serta penjualan Token sementara ini sudah melebihi SoftCap atau setara dengan 10,9 JUTA Dollar. Wow bukan? So saya sangat merekomendasikannya terutama bagi anda yang memiliki pandangan masa depan serta menyukai tantangan dalam INVESTASI. Dan Pilihlah NAUTICUS sekarang JUGA! Yuk Kunjungi https://www.nauticus.io  Untuk Masa Depan Anda  J


Rincian Penjualan TOKEN
Token Simbol: NTS
Platform: Ethereum ERC-20
Tersedia untuk dijual: 2,000,000,000 NTS
Pra Penjualan: 18 Mar 2018 - 30 Mar 2018
Penjualan Utama (ICO): 31 Mar 2018 - 18 May 2018 (sedang berlangsung)
Harga: 1 NTS = 0.00001 BTC
Menerima: BTC ETH BCH FIAT
Soft Cap: 8.000.000 USD
Hard Cap: 88.000.000 USD
Whitelist/KYC: Whitelist
Negara: Australia
Cek Selengkapnya di:
              
  

Official Webiste: https://www.nauticus.io/


WASPADA TERHADAP PRAKTEK PHYSHING!


Sekian dari saya Riyadi Ikhsan, semoga bermanfaat untuk masa depan anda❤❤ Wassalam

No Reason, But im only share my experienced ;)  

Regards, Riyadi AKA @riyadisanv AKA kudil 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Athero Project, Future of “Internet of Blockchains”

Extradecoin, Bukan Sekedar Platform Exchange Biasa!