Vexanium, Solusi Untuk Industri Promosi Masa Kini?


Assalamualaikum, Selamat hari kamis guys tetap semangat dan biasakan tersenyum dalam menyambut hari yang indah ini :) Wah gak kerasa nih udah dua mingguan Riyadi gak membahas proyek baru dan untuk memanjakan agan agan disini Riyadi hadir dengan bahasan mengenai proyek yang luar biasa cerahnya dan berpusat di Singapura, ya VEXANIUM. Adakah yang sudah tahu? Vexanium penjualan tokennya di pra ico sudah mencapai 12% lho untuk saat ini. So, riyadi ingin memberitahukan kepada kalian dengan cepat bahwa Vexanium ini merupakan pilihan yang tepat dalam berinvestasi. Mengapa? Simak penjelasan Riyadi dibawah ini ya :)

Sejarah Singkat Vexanium
Perlu kita garis bawahi bahwa para pendiri Vexanium sebelumnya adalah orang orang yang professional yang membangun sebuah platform Voucher dan Kupon terbesar di Indonesia. Mereka berpikir masih banyak keterbatasan maupun tantangan yang belum teratasi di Industri promosi saat ini. So, Vexanium tercipta karena kesadaran para pendirinya akan berpotensinya penggunaan teknologi blockchain untuk mengatasi industri voucher dan promosi kedepannya. Para pendiri yakin platform Vexanium ini mampu memperkenalkan era blockhain ke para penjual dan pembeli dengan sifat terdesentralisasinya maupun likuiditasnya. Sehingga masalah dan keterbatasan akan industri ini bisa teratasi dengan hadirnya Platform Vexanium yang mengusung teknologi blockhain.
Sumber Facebook Vexanium
Penjelasan Singkat Vexanium
Singkatnya Vexanium adalah suatu ekosistem pemasaran tedesentralisasi. Vexanium hadir untuk merevolusi industri promosi baik voucher dan kupon dengan memanfaatkan teknologi blockhain yang benar benar terdesentralisasi. Dengan membangun pasar online terdesentralisasi Vexanium memungkinkan pedagang mempromosikan produk mereka secara efisien dan akan mengatasi akan batasan suatu pemasaran promo seperti misalnya biaya yang mahal, redeem yang mengecewakan ataupun permasalahan likuiditas.

Solusi yang ditawarkan Vexanium
Vexanium memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan industri promosi dengan Decentralized Marketing & Airdrop Platform, Blockchain Technlogy, dan Tokenisasi.
  • Decentralized Marketing & Airdrop Platform
Perlu kita ketahui sistem promosi platform tradisional saat ini menjadikan suatu perusahaan sebagai kontrol pusatnya. Baik dalam hal menyimpan data maupun memberikan layanan. Pertanyaanya, apakah ada kemungkinan untuk di korupsi maupun dimanipulasi jika sistem tersebut masih dipertahankan? Jawabannya adalah 99% mungkin!
Tapi beda halnya jika platform tersebut terdesentralisasi. Tanpa kontrol terpusat, tanpa otoritas pusat, para penjual dapat berkomunikasi tanpa ketakutan akan manipulasi dan biaya yang tinggi. Bukankah sesuatu seperti ini yang dibutuhkan Industri Promosi Masa Kini?

  • Blockchain Technlogy
Teknologi Blockchain, pernahkah anda mendengarnya? Sebelum kepembahasan selanjutnya mari kita simak penjelasan singkat mengenai Blockchain tersebut. Blockchain Tecnhnology merupakan suatu teknologi buku besar yang terdesentralisasi yang mampu menyimpan data baik berupa transaksi, komunikasi dll. Sekali data tersebut disimpan di blockchain, anda tidak bisa mengubahnya atau bersifat permanen. Dengan tidak adanya kontrol terpusat otomatis data tersebut dapat diakses oleh siapa saja tapi tidak bisa dimanipulasi, diedit, maupun dihapus karena sifatnya yang terdesentralisasi.
So, apa hubungannya dengan solusi yang ditawarkan Vexanium? Dengan teknologi blockchain, pengguna dapat memastikan atau meyakinkan bahwa informasi Voucher maupun Kupon tersebut benar benar real tanpa adanya modifikasi ataupun sesuatu yang bersifat kecurangan sehingga mampu meningkatkan kepercayaan dalam sistem pemasaran. Jelas ini sangat dibutuhkan di masa kini!
  • Tokenisasi
Apa itu token? Token merupakan pass terenkripsi yang menyediakan akses likuiditas ke layanan dalam sistem blockchain. Dengan hadirnya tokenisasi ini akan membawa transparansi dalam industri promosi masa kini serta menjadikan setiap transaksi terjamin, terverifikasi dan persediaan token dibatasi. Sehingga pengguna token tidak akan takut lagi akan terjadinya hal hal berupa penipuan saat melakukan redeem token untuk menukarkannya menjadi barang maupun jasa pada ekosistem. Ya, inilah saatnya Vexanium Merevolusi!

Kesimpulannya adalah Platform Vexanium hadir dengan tujuan memperkenalkan betapa cerahnya teknologi blockhain jika diterapkan di Industri Promosi saat ini. Dan pada akhirnya para penjual dan konsumen akan memasuki era baru yakni era blockchain yang terdesentralisasi dan menawarkan betapa efektifnya teknologi blockchain untuk menjangkau target pelanggan. Sehingga para pengguna pun dapat melakukan promosi yang aman, efisien, dan terjangkau.

Penjualan Token Vexanium
Tujuan dari penjualan token Vexanium atau disingkat VEX adalah memberikan kesempatan bagi para pemilik dana baik pemula maupun professional dalam indsutri ini untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan proyek Vexanium ini. Untuk informasi lebih detilnya bisa anda cek sekarang juga di https://www.vexanium.com/

Rincian Penjualan Token Vexanium
Simbol Token: VEX
Platform: Achain
1 ETH = 20,000 VEX
1 ACT = 10 VEX
Menerima: Ethereum
Jumlah Token untuk Penjualan: 400,000,000 VEX
Total Sirkulasi Suplai Token: 1,000,000,000 VEX
Tanggal Dimulainya Pra ICO : 9 April 2018 (Extra Bonus 20%)
Tanggal Dimualinya ICO: 16 Mei 2018 (Bonus 5% hanya untuk minggu pertama)

Email: info@vexanium.com
Website: https://www.vexanium.com/
Facebook: https://facebook.com/vexanium
Twitter: https://twitter.com/vexanium
Telegram: https://t.me/vexaniumcom
Instagram: https://instagram.com/vexanium
Github: https://github.com/vexanium
Whitepaper: https://www.vexanium.com/files/whitepaper-vexanium.pdf


WASPADA TERHADAP PRAKTEK PHYSHING DAN PENIPUAN!


Sekian dari saya Riyadi Ikhsan, semoga bermanfaat untuk masa depan anda❤❤ Wassalam

No Reason, But im only share my experienced ;)
Regards, Riyadi AKA @riyadisanv AKA kudil ✌
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1080252



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Athero Project, Future of “Internet of Blockchains”

Extradecoin, Bukan Sekedar Platform Exchange Biasa!