Extradecoin, Bukan Sekedar Platform Exchange Biasa!


Assalamualaikum guys,
     Welcome to my Blog, dan seperti biasa kali ini Riyadi akan memberikan sebuah review khusus terhadap salah satu Proyek bertemakan Exchange dan tentunya mengaplikasikan teknologi Blockchain. Mungkin kalian bertanya tanya “Lha proyek exchange kan terkesan mainstream” atau “Lha proyek exchange banyak yang gagal gan” dan seterusnya. Well, saya setuju dengan pendapat agan agan mengenai Proyek dengan konsep Exchange ini terkesan mainstream, tapi  itulah mengapa saya ingin sekali membuat review mengenai Extradecoin ini, karena Exchange atau Pertukaran ini bukan sekedar exchange biasa atau mainstream yang hanya memberikan fasilitas jual beli saja, tapi extradecoin ini memiliki Tiga fitur Spesial didalamnya, apa sajakah itu? Mari kita simak penjelasan singkat terlebih dahulu mengenai Extradecoin dibawah ini.

Extradecoin Menurut Pandangan Riyadi
     Extradecoin merupakan Platform Exchange atau Pertukaran untuk cryptocurrency masa kini dengan kemanan super canggih menggunakan “Amazon Web Services” dibalut dengan kecepatan transaksi mencapai 1 Juta transaksi perdetik. Kelebihan lainnya adalah Extradecoin tidak hanya mendukung penggunaanya di Komputer atau Laptop namun Extradecoin akan mendukung penggunaanya di Mobile Application, yang mana akan diupdate sesegera mungkin. Untuk masalah Koin listing, Extradecoin akan mendukung hampir seluruh koin yang populer di market saat ini, so jangan khawatir koin anda tidak terdaftar. 
     Oh ya hampir lupa, yang terpenting adalah Extradecoin akan mendukung berbagai metode trading seperti halnya Spot Trading, Margin Trading, Futures, Centralized, Decentralized. Tentunya semua akan ada tahapannya, mengikuti Roadmap yang mana akan Riyadi bahas diakhir nanti. So apa hanya itu saja Mengenai Extradecoin? Yah tidaklah, Riyadi masih akan mereviewnya dibawah ini, mulai dari konsep yang disuguhkan (termasuk fitur spesial yang Riyadi sebutkan sebelumnya), Tim, Roadmap, dan ICO. IMO

KONSEP
     Well, mengenai konsep yang disuguhkan memang saya rasa bisa terbilang unik ya walaupun ada juga sih beberapa proyek yang memiliki konsep yang sama sepertihalnya dukungan transaksi yang cepat, dll. Tapi Riyadi disini ingin sedikit mengulas 3 Fitur Spesial yang Riyadi dapatkan saat membaca Whitepapernya, btw jika Riyadi sebagai investor, kayanya akan sedikit tergoda deh hehe dan mengapa sih disebut fitur spesial, ya Riyadi sih menganggapnya Fitur ini terbilang baru, so Riyadi sebutkan demikian. Ok fitur spesial tersebut adalah, Borrowing Platform (Platform Peminjaman), Token Play, dan Listing ICO.
a. Borrowing Platform atau Platform Peminjaman
Apa sih maksudnya Borrowing Platform? Jadi gini guys menurut pemahaman saya, platform ini akan memberikan peminjaman dana untuk trading dengan jangka pendek bagi investor. Yes saya pribadi sangat suka sekali dengan fitur ini, artinya “If you not enough fund, just do trading on extradecoin and you will get profit soon!” mantap gak? Tentunya guys, just easy with extradecoin.
b. Token Play 
So apa sih Token Play ini? Permainan token atau apalah? Hehe, ok Riyadi jelaskan sedikit ya, Token Play ini merupakan ekosistem game berbasis blockchain, yang mana akan mendukung Komunitas Gamer agar memiliki ketransparanan dan kejujuran dalam bermain. Lha kok jadi ke game sih? Yes, justru itu yang Riyadi anggap proyek ini agak sedikit berbeda dari proyek exchange yang ada hehe. So kemungkinan besar Extradecoin ini kedepannya akan mendukung Industri Esports yang tentunya kita semua tahu industri tersebut sedang berkembang dan bahkan saat ini industri Esports sedang ikut dipertandingkan di Asian Games 2018 lho. So bagus gak untuk Investasi? Coba deh agan pikirkan, hehe.
c. Listing ICO
Listing ICO? Maksudnya ICO dalam ICO atau gimana hehe? Ok, tepatnya Listing ICO disini dimaksudkan bahwa Extradecoin ini akan mendukung sebuah proyek ICO baru jika mereka mengalami kesulitan terhadap pengumpulan dana ataupun dukungan terhadap pendaftaran Exchange. So kemungkinan besar Extradecoin ini dikemudian hari akan memiliki banyak sekali partnership, ekosistem dan tentunya profit hehe. Yes, very recomended project!

TIM

     Setelah membahas mengenai Konsep yang ditawarkan bagaimana pendapat anda sekarang? Hehe, kini Riyadi akan membahas mengenai Timnya juga ya, btw Tim ini selalu menjadi acuan pertama Riyadi dalam mengulas sebuah proyek lho. Pertama yang harus kalian tahu adalah Tim dari Extradecoin ini terbilang Real, Professional, dan Berpengalaman dibidangnya, mereka juga memiliki kantor sendiri kok, alamat tepatnya adalah “160 Robinson Rd, #26-10, Singapore Business Federation Center, Singapore 068914” so bagi agan yang penasaran bisa coba cek langsung saja ya kekantornya, deket kok di singapura hehe. Ok Riyadi sedikit tertarik membahas CEO & Founder nya saja ya, karena transparan untuk yang lainnya bisa kalian cek sendiri kok di https://extradecoin.com dan temukan juga berbagai kelebihannya. 
     Ok asal kalian tahu ya CEO&Founder dari proyek Extradecoin ini adalah Duyen Tran, beliau tidak hanya sebagai CEO&Founder dari proyek Extradecoin saja, namun beliau juga CEO&Founder dari proyek Token Start. Pengalaman beliau dibidang Advisor atau Penasehat juga tidak diragukan lagi, karena beliau telah menghandle beberapa proyek diantaranya sebagai Advisor Zantepay, Advisor Cargocoin dan Advisor Dylyver. Tentunya dengan pengalaman beliau di dunia blockchain menjadikan nilai lebih bagi Extradecoin untuk mewujudkan tujuan dan impiannya dalam menatap masa depan.

ROADMAP
     Extradecoin sangat transparan dan jelas dalam hal roadmap, bisa kalian lihat sendiri di webistenya, hampir setiap bulan mereka memiliki millestone. Tidak diragukan lagi menurut Riyadi proyek ini sudah dipersiapkan secara matang dari tahun 2017, bahkan menurut Riyadi bagi para investor yang ingin menanam modalnya di Extradecoin tidak akan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam hal meraih profit, karena Riyadi lihat proyek ini memang termasuk jangka panjang juga namun, millestonenya sangat berdekatan, bisa kalian lihat sendiri, pada bulan Desember 2018 di Roadmap Extradecoin, Tim akan merilis mobile application, cepat banget ya. Mantaplah pokoknya guys.

ICO
     Terakhir untuk pembahasan ICO, huft saya rasa gak perlu panjang lebar ya karena informasi mengenai ICO ini banyak yang sudah bahas. Jadi Riyadi akan memberikan Rinciannya saja.
Nama Token: ETE
Platform: Ethereum ERC-20
Total Supply: 250.000.000 ETE
Metode Pembayaran: ETH
Harga Pra-ICO: 1 ETH = 6000 ETE (+Bonus 20%), Bonus 30% untuk pembelian lebih dari 100 ETH
Durasi Pra-ICO: 1 Juli 2018 – 1 September 2018 (Bisa berubah)
Harga ICO:  1 ETH = 5000 ETE (+Bonus 10%)
Durasi ICO: 15 September 2018 – 15 Oktober 2018 (Bisa berubah)
(Sumber: Website dan Icobench)

INFORMASI LEBIH LANJUT

"Pesan Riyadi adalah sedia payung sebelum hujan, intinya adalah anda harus siap sebelum mengambil keputusan, karena keputusan dan perencanaan anda dari sekarang akan membuahkan hasil di masa depan, entah itu diawali dari keberhasilan maupun dari kekecewaan, tapi yakinlah selama anda percaya dan berusaha, impian anda di masa depan akan tercapai, Salam Riyadi Ikhsan."


WASPADA TERHADAP PRAKTEK PHYSHING DAN PENIPUAN!

Sekian dari saya Riyadi Ikhsan, semoga bermanfaat untuk masa depan anda❤❤ Wassalam
No Reason, But i just shared my experienced ;)
Regards, Riyadi AKA @riyadisanv AKA kudil
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1080252



Komentar

  1. this is very informative and interesting for those who are interested in blogging field. Visit Webkinz gift card

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Athero Project, Future of “Internet of Blockchains”